Indonesia Lottery_Sing baccarat method_Baccarat is full of leisure_Baccarat Master_Buy lottery tickets online

  • 时间:
  • 浏览:0

UBaccarat GuidenBaccarat Guideggahan Instagram StorBaccarat Guidey Arif Muhammad | Instagram @igtainmenttt

“Kalau aku larang dan aku kasi tau bahayanya megang pipi bayi mereka pasti selalu bilang, ‘alaaaah sok kali kau mentang mentang udah sukses megang gitu aja ga boleh’. Istrinya pun nyamber, ‘iya sok oke kali kau sekarang rep kecilnya kaupun uwak yang urus’. arsen digendong uwak perempuan sambil cium pipi dan nyanyi. Aku sama dita cuman bisa lihat-lihatan dan saling paham,” jelas Arif.

“Hal kayak gini sering terjadi samaku dianggap sok karena gak boleh pegang pipi arsen, serba salah abah jadinya, Kalian ada saran gimana ngasi tahu emak emak yang ada di kampungku?” tanya Arif.

Orang-orang justru balik mengingatkan Arif, kalau mereka yang mengurusnya semasa kecil. Saat Arif sudah punya anak, mereka pun ingin mencium dan menyanyikan Arsen sama seperti yang mereka lakukan pada Arif di masa lalu. Gara-gara itu, ucapan Arif disalahpahami. Padahal itu bukan maksud dan tujuannya. Alhasil, dia merasa serba salah. Di akhir curhatan, ia meminta pendapat warganet. Soalnya, kejadian tersebut sudah sering terjadi.

Kalau SoHip di posisi Arif, apa yang kamu lakukan biar orang-orang berhenti menyentuh pipi bayi? Yuk, bagikan pendpaatn SoHip di kolom komentar!

Bayi memang menggemaskan. Apalagi bagian pipinya yang tembem. Siapa pun pasti pengin mengelus dan mencubit saking gemasnya. Namun, menyentuh pipi bayi mendatangkan bahaya yang tak disadari lo. Bisa jadi sebelum menyentuh pipi bayi, tangan mereka memegang benda-beda kotor yang tidak bagus untuk kulit. Efek parahnya, bayi bisa terkena dermatitis apotik yakni kondisi kulit jadi merah dan gatal.

“Aku termasuk orang yang tinggal di daerah, kadang arsen suka dipegang pipinya sama emak emak atau keluarga yang belum paham soal bahayanya pegang pipi bayi,” ungkap Arif, Jumat (1/7).

Kekhawatiran Arif Muhammad soal bahaya menyentuh bayi sembarangan ini ditumpahkannya di Instagram Story. Beberapa waktu lalu, ayah satu anak ini resah tatkala pipi sang buah hati disentuh anggota keluarga besar dan orang-orang di sekitar tempat tinggalnya. Seperti diketahui, setelah menikahi Dita Audina tahun 2018 lalu, Arif dikaruniai anak sulung bernama Arsenio atau akrab dipanggil Arsen.

Kekhawatirannya makin tinggi lantaran Arief tahu seorang ibu tengah merokok dan menghitung uang. Setelah itu, ibu menyentuh pipi Arsen. Selebihnya, ia tidak tahu tangan ibu-ibu yang lain. Jadi, ia nggak bisa memastikan setiap tangan yang menyentuh pipi Arsen dalam kondisi bersih. Menurut Arif, mereka cuma peduli dengan kepuasan yang didapatkan setelah memegang pipi Arsen. Sayangnya, mereka nggak peduli dengan kesehatan Arsen dan nggak mempertimbangkan efek buruk perbuatan tersebut.

YouTuber sekaligus konten kreator “Mak Beti” menuliskan curhatan lewat Instagram. Ia menyinggung anggota keluarga besar dan  ibu-ibu di sekitar tempat tinggalnya yang meresahkan karena menyentuh pipi Arsen sembarangan. Punya kesadaran soal bahaya pegang pipi bayi, Arif pun merasa khawatir kulit anaknya iritasi.

Setelah mengetahui pipi anaknya sering dipegang orang-orang sekitarnya, Arif pun memberi teguran. ia mengingatkan soal bahaya menyentuh pipi bayi sembarangan. Kemudian ia melarang mereka menyentuh pipi Arsen lagi. Namun, sikap Arif malah menuai cibiran. Setiap kali mengatakanya, Arif malah dianggap sok karena sudah sukses. Sehingga ia tak memperbolehkan anaknya disentuh.