Indonesian Sports_Gambling Handicap_Bodog Sports Account Website_Bet365_Basic Baccarat Play

  • 时间:
  • 浏览:0

GOnline gOnline gambling is illegalambling is illegalak bisa dipungkiri, soaOnlinOnline gambling is illegale gambling is illegall kesejahteraan para pegawai BUMN memang pasti terjamin. Pertama, perusahaan milik negara pastilah jauh dari kemungkinan bangkrut sehingga terjadinya PHK itu hampir-hampir mustahil. Kedua, masuk ke instansi pemerintah memungkinkan seseorang mendapat berbagai fasilitas. Mulai dari dana asuransi, fasilitas kesehatan, hingga uang pensiun pun ada. Gak heran ‘kan kalau pegawai BUMN jadi idaman orang tua kamu. Hehehe.

*wawasan cukup luas -> kalau ke kondangan, dia bisa nyambung ngobrol sama temen-temenmu.

“Merantau dan kerja di BUMN itu ibarat double combo. Jauh dari rumah ditambah ritme kerja yang gila-gilaan. Setiap hari kangen pengen pulang, tapi kalau inget keluarga justru makin semangat kerja.”

Ibu 2: “Alhamdulliah sudah keterima di bank X kemarin, Bu.”

Bisa bekerja di instansi pemerintah adalah sebuah pencapaian. Orang tua yang anaknya bekerja di BUMN tentu akan sangat berbangga. Dan ketika kamu mengenalkan dia pada orang tuamu, rasa-rasanya kecil kemungkinan mereka akan menolak tak setuju. Selama punya sikap dan perilaku yang baik, tentu dia layak jadi pendampingmu. Ketika bisa bersanding dengan dia saat di pelaminan, bukankah itu sebuah kebanggaan?

Dalam situasi seperti ini, dia akan mengerti bahwa gak ada gunanya merutuki keadaan. Sekalipun ada teman satu divisi yang males-malesan, dia pun memilih tetap KERJA KERJA dan KERJA! Nah, hal inilah yang juga jadi kelebihan mereka. Dalam kehidupan berumah tangga nanti, pasti ada banyak hal yang terjadi tak sesuai dengan harapan. Sikapnya yang mau mengerti memungkinkan hubungan kalian terus bertahan meski digempur berbagai kesulitan.

“Oh, pantesan. (senyum kecut sambil ngelus dada).

Nah, mendapatkan pendamping hidup macam ini tentu sebuah keberuntungan bagimu. Kesiapan dan kesiagaannya menghadapi berbagai situasi dan kondisi membuat dia layak disebut sebagai calon menantu idaman!

Nah, kemauannya melewati setiap tahapan proses inilah yang membuktikan bahwa mereka adalah orang-orang yang gigih. Mereka tahu bahwa pencapaian itu harus dicapai dengan usaha dan bukannya berpangku tangan saja. Yang pasti, tanpa kemauan dan kerja keras, kesempatan untuk pekerjaan yang menjanjikan itu akan terlepas begitu saja.

#moduskeras

Yup! Di artikel kali ini Hipwee siap memberimu pencerahan. Salah satu yang layak disebut sebagai calon menantu idaman adalah mereka, para pegawai BUMN. Lalu, apa sih kelebihan mereka dibanding pasangan dari profesi-profesi lainnya? Alasan-alasan apa saja yang membuat pegawai BUMN itu istimewa dan layak jadi pendamping hidupmu sampai tua?

*perilakunya sopan -> bole lah diajak ketemu orang tua dan keluarga besarmu.

“Ya udah sih, biarin aja. Maklum ‘kan bapaknya akrab banget sama Bos kita.”

Ibu 1: “Putranya sekarang kerja dimana, Bu?”

Dimaz, 26, Surabaya

“Orang lain kadang cuma lihat pas enaknya. Mereka gak tau gimana kita jungkir balik. Mulai dari ikut seleksi sampai di PHP-in selama berbulan-bulan nunggu pengumuman diterima atau gak. :)”

Bersama dia yang bekerja di BUMN, kamu gak perlu khawatir. Dia sudah terlatih menentukan visi dan misi yang jelas untuk pekerjaan yang dijalaninya sendiri. Di awal hari, dia akan baik-baik memikirkan tentang kontribusinya – apa yang bisa dia berikan pada perusahaan tempatnya bekerja. Karena hal ini jugalah yang akan menjadi penilaian untuk bisa mendapat kenaikan gaji atau bahkan promosi.

Kehidupan setelah menikah itu gak sepatutnya dijalani dengan serampangan. Demi mempersiapkan masa depan yang “mapan”, kamu dan pasanganmu nanti harus punya rencana-rencana yang matang. Gak cuma soal materi kok, tapi soal bagaimana kalian membangun keluarga dan mendidik anak-anak kelak juga tak kalah penting.

Sebuah percakapan ibu-ibu di dekat tukang sayur yang lagi mangkal…

Ipung, 25, Solo

Nah, gimana? Setuju gak sih sama poin-poin dalam artikel di atas? Jika saat ini kamu memiliki salah satu dari mereka, jangan ragu untuk mempertahankannya ya!