Gaming platform ranking_American Lottery Online_Baccarat Skills Road List_Sabah Sports Betting_Know the rules of Texas Hold'em

  • 时间:
  • 浏览:0

IIndonesian gamblingndonesian gamblingyIndonesian gamblinguk resolusi liburan tahun ini datang ke pantai-pantai di Pacitan. Nggak bakal nyesel deh!

Kalo disuruh milih, kamu pilih main ke pantai atau ke gunung? Emang sih, susah milih antara pantai dan gunung karena dua-duanya sama-sama bikin kangen. Meskipun begitu, kali ini ada baiknya kita main ke pantai dulu, karena gunung banyak yang sedang ditutup pendakiannya. Pantai yang akan kita kali ini adalah pantai anti mainstream yang ada di Pacitan. Kamu tahu ‘kan Pacitan letaknya di mana?

Pantai-pantai di Pacitan ini layak banget untuk dikunjungi. Akses jalan untuk menuju ke pantai-pantai ini sudah bagus, jalannya mulus dan beraspal, tapi banyak tikungan dan kontur jalannya naik turun. Paling enak emang naik kendaraan pribadi untuk menjelajahi Pacitan, meskipun sebenarnya sudah ada angkutan umum berupa mobil pick-up yang dimodifikasi sedemikian rupa. Harga tiket masuk ke pantai-pantai di Pacitan ini juga murah banget dan dikelola dengan baik oleh warga setempat. Kamu punya pilihan menginap mulai dari resort, homestay, atau sewa tenda di pinggir pantai.

Pacitan punya banyak pantai-pantai cantik dengan ciri khas yang berbeda-beda. Rata-rata pasir pantainya berwarna putih dan teksturnya lembut. Ombaknya juga bagus. Kalau bisa olah raga selancar, kamu bisa manfaatin ombak pantai-pantai di Pacitan untuk berselancar. Pantai-pantai di sini juga cenderung lebih sepi karena kurang populer dibandingkan pantai-pantai di daerah lain, seperti Bali, Labuan Bajo, atau Banyuwangi. Tapi pantai-pantai di Pacitan ini nggak kalah bagus dan sangat instagramable. Ini nih 9 rekomendasi pantai instagramable di Pacitan versi Hipwee Travel.