Indonesia Lottery Loopholes_Gambling rules_Roulette calculation_bet365 official website_Baccarat game

  • 时间:
  • 浏览:0

5 FeLive Baccarat WebsitebruLive Baccarat WebsitearLLive BaccaraLive Baccarat Websitet Websiteive Baccarat Websitei 2018

Ya, mumpung belum terlambat aja sih…

End of content

Sudah tahu sedang hamil, eh, merokok. Sudah tahu anaknya sudah gemuk, eh, ditaruh di kereta bayi yang kecil. Duh!

Pengen tidur tapi nggak bisa. Harus gimana dong?

“Sis, nitip beliin sepatu ya di Inggris. Pake uangmu dulu ya…,”

Pffft -__-

9 November 2018

Bergegaslah melawan kebiasaan buruk demi kebaikan hidupmu sendiri, kini dan nanti.

No more pages to load

13 September 2017

15 Juni 2019

Ya pantes aja akhir bulanmu selalu mie instan lagi…mie instan lagi~

1 Januari 2018

2 Januari 2020

Sudah lakukan ini-itu tetapi wajah tetap kusam? Mungkin ini penyebabnya!

,

kebiasaan buruk

17 Desember 2018

Emang susah, ya, mengubah kebiasaan! :’)

“Sayang, aku mau ngajak kamu ngumpul sama temen-temenku. Tapi ada syaratnya.”

“Apa?”

“Nanti kalau ditanya minumannya abis, esnya jangan diemutin, ya!”

Fresh graduated harus baca nih, biar nggak nganggur lama.

,

18 November 2016

1 September 2018

Sudahlah, stop gunakan alasan basi ini lagi. Mari berubah!

Kalau nggak dikurangi sekarang, lalu kapan lagi?